Pages

Thursday, September 2, 2010

i hate 20-08-2010

lo tau kenapa judul nya gitu? GARA GARA PADA TANGGAL ITU JAM SETENGAH 7AN, KUCING GUE MATI KETABRAK MOBIL. lo tau? gue sedih banget, gue lg sanlat tiba2 kakak gue smsin gue kalo kurus mati. nlo tau? gue SAYANG BANGET SAMA KURUS LEBIH DARI SAYANG GUE KE DIRI SENDIRI. SEDIH BANGET RASANYA. gue di sanlat nangis terus ga berenti2. sedih gue, kucing kesayangan gue mati. 2 tahun gue hidup nareng dia, manja, lucu, nakal semuanya gue af al sifat2nya. suara nya gue KANGEN BANGET SM KURUS. pdhl hari itu gue belom ketemu dia, gue ga biusa keyemu lagi SELAMANYA.

mata gue udh bebngkaka aja, ga ada kegiatan yg gue lakuin dengan senyum, sedih banget kalo inget matinya tragis dan gue ga ada di samping dia waktu itu.gue benci banget sm yg nanbrak, gue ga ikhlas dunia akhirat. sediiiihhhhhhhhh banget rasanya, gue sering ngaca bareng, tidur bareng semuanya gue lakuin buat dia :'(

apa pun selalu gue yg belain dia pas di omelin keluarga gue, sedih banget kalo inget kurus. baru dua tahun. gue ngerasa bersalah gabisa jaga dia dengan baik. maaf ya kurus, kak ai gabisa jaga kurus dengan baik :'(

nih gue kasih foto2 kurus

lucu kan? iyalah pasti, sedih parah gue AAAAAAAAAAAAA BYE DADAH KURUS, I WILL LOVE YOU FOREVER :D

No comments:

Post a Comment

how about your's?